Hari Ini dan Esok Karnaval SCTV Meriahkan Tasik Oktober Festival 2024

0

Berita Tasikmalaya, tasik.id – Tasik Oktober Festival tahun 2024 ini lebih semarak dengan hadirnya karnaval SCTV menjadi signature. Program persembahan dengan mengunjungi sejumlah Kota di Indonesia membawa sejumlah kemeriahan lewat rangkaian konser musik.

Sederet musisi ternama bersama Bintang Sinetron SCTV hadir secara langsung sabtu (12/10/2024). Karnaval ini beragam aktivitas off-air yang melibatkan bintang sinetron unggulan SCTV serta sederet musisi ternama tanah air. Kali ini perjalanan “Karnaval SCTV” hadir di Kota Tasikmalaya – Jawa Barat.

Pada hari pertama berlangsungnya Karnaval SCTV di hari Sabtu, 12 Oktober 2024. Grup Band Dadali siap menyapa warga Tasikmalaya bersama Duo Anggrek dan Kiesha Alvaro serta bintang sinetron SCTV “My Heart”. Yakni Esta Pramanita, Cut Syifa, Virza Oreel, dan Clay Gribble. SCTV menyiarkan secara LIVE dari Lapangan Bale Kota Tasikmalaya mulai pukul 12.00 WIB.

Kemeriahan Karnaval SCTV masih akan terus berlanjut di hari Minggu, 13 Oktober 2024. Dengan hadir sebanyak dua kali yakni pukul 07.00 WIB dan 12.00 WIB.

Grup Band Five Minutes akan menyemarakkan hari Minggu pagi di Lapangan Bale Kota Tasikmalaya bersama Un1ty, Jamila Putri, Anna Zaneth. Serta Selvi Aprilia. Jerome Kurnia, Munggaran, Audy Ananta, dan Ricky Lucky dari sinetron SCTV “Luka Cinta” akan hadir perdana menyapa warga Tasikmalaya di panggung “Karnaval SCTV” pada Minggu pagi.

Kemudian, giliran bintang sinetron SCTV “Naik Ranjang” yakni Eza Gionino, Adinda Azani, Yuriska Patricia. Dan Nadia Raisya yang akan menghibur warga Tasikmalaya pada Minggu siang bersama grup band Lyla, Arlida Putri, serta Rizwan Fadillah.

Selain menghadirkan konser musik, “Karnaval SCTV” juga menggelar beragam aktivitas off-air yang dapat diikuti oleh seluruh warga Tasikmalaya dan sekitarnya secara gratis. Mulai dari Senam Massal, Dance Competition, Lomba Mewarnai untuk anak-anak TK dan SD, Parade Artis SCTV, serta kegiatan Jalan Sehat dan Kirab Budaya.

Warga Tasikmalaya juga berkesempatan untuk mengabadikan foto bersama orang terkasih di 3D Trick Art dan Interactive Booth.

Tidak ketinggalan penampilan khusus dari Anna Zaneth di hari Sabtu, 12 Oktober 2024 yang akan memeriahkan suasana di Lapangan Bale Kota Tasikmalaya pada malam hari.

Sejumlah hadiah menarik serta merchandise eksklusif persembahan SCTV juga akan dibagikan dalam rangkaian aktivitas ini.

Karnaval SCTV senantiasa mendapat sambutan hangat di berbagai kota. Bahkan beberapa di antaranya sejumlah warga hadir dari kota berbeda demi dapat menyaksikan langsung kemeriahan Karnaval SCTV.

“Kami terus berupaya untuk dapat menghadirkan beragam aktivitas on-air serta off-air yang dapat dinikmati oleh seluruh warga Tasikmalaya bersama orang-orang terkasih. Kemeriahan yang kami suguhkan lewat Karnaval SCTV sebagai wujud apresiasi kami atas kesetiaan pemirsa yang terus menyaksikan program-program terbaik persembahan SCTV selama ini.” Jelas Banardi Rachmad selaku Deputy Director Programming SCTV.

Karnaval SCTV dilangsungkan di Lapangan Bale Kota Tasikmalaya selama dua hari berturut-turut mulai dari hari Sabtu, 12 Oktober 2024 disiarkan secara LIVE mulai jam 12.00 WIB. Dan berlanjut di hari Minggu, 13 Oktober 2024 LIVE pukul 07.00 WIB dan 12.00 WIB. Langsung dipandu oleh Indra Bekti, Anwar BAB, dan Fanny Ghassani.(***)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *