Viman-Diky Akan Dihantarkan Ke Balekota dengan Jeep Wisata

0

Kang Diky Chandra bersilaturahmi dengan Jeep Wisata dan D'Mantez serta warga mangkubumi, ahad (6/10/2024)

Berita Tasikmalaya, tasik.id – Seusai mengikuti Jalan santai Viman-Diky di daerah cicurug, Kang Diky Chandra Calon Wakil Walikota Tasikmalaya No urut 4 maraton melakukan kunjungan dan silaturahmi di beberapa tempat yang berada di wilayah Kota Tasikmalaya, ahad (6/10/2024).

Adapun kegiatannya yakni menghadiri kelulusan TKA-TPA Pondok Pesantren Miftahul Huda Kecamatan Bungursari. Kemudian dilanjutkan ke Cibeureum bersilaturahmi dengan PSST.

Sesudah itu bersilaturahmi di wilayah Kecamatan Mangkubumi tepatnya dengan warga Cikunten dan Kp Sindangasih di Kelurahan Cipari dan dengan sebagian warga di Kelurahan Mangkubumi.

Kegiatan silaturahmi ini digagas oleh Dudi D’Mantez dan Matin Ketua Jeep Wisata.

“Dimana dalam beberapa kegiatan silaturahmi seperti di wilayah Kecamatan Cibeureum dan Mangkubumi, kami menerima beberapa masukan dari masyarakat.” Kata Diky Chandra.

Yang mana masukan dari masyarakat pun akan ditampung oleh Viman-Diky. Mudah-mudah bisa direalisasikan ketika menjadi pemenang Pilkada 2024.

Sementara itu, Ketua Jeep Wisata Matin menerangkan mengatakan kegiatan bersama Kang Diky Chandra ngobrol ringam membahas bagaimana membangun Kota Tasikmalaya dan memyampaikan berbagai harapan masyarakat kepada Viman-Diky.

“Saya pun seandainya di perhelatan Pilkada mendatang Pasangan Viman-Diky menang. Saya akan mengerahkan Jeep Wisata untuk Kang Viman dan Kang Diky.” Tandasnya dengan nada optimis.(iqbal)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *