Senam Viman-Diky Terus Menggema, Kali Ini Bersama Karyawan RS Syifa Medina

0

Berita Tasikmalaya, tasik.id – Senam Sehat Viman-Diky no urut 4 terus menggema, saking antusiasnya senam sehat kali ini dilakukan di halaman belakang RS Syifa Medina, juma’t (11/10/2024).

Calon Walikota Tasikmalaya Viman Alfarizi Ramadhan mengatakan senam yang dilakukan ini memang rutin dilakukan setiap hari juma’t.

“Senam rutin ini bagus dilakukan, karena senam ini perlu rutin dilaksanakan di Kota Tasikmalaya.” Kata Viman saat ditemui di halaman belakang RS Syifa Medina, Kel Argasari, Kec. Cihideung.

Kemudian tadi sempat berbincang dengan direktur alkesnya tentang fasilitas kesehatan di Kota Tasikmalaya. Dan juga BPJS Kesehatan dan KIS menjadi pembahasan.

“Beberapa hal itu memang perlu disempurnakan seperti halnya mengenai waktu bayar, okupansi, dan hubungannya harus lebih antara BPJS Kesehatan dengan fasilitas kesehatan .” Beber Viman.

Viman berharap mudah-mudahan kedepan bisa menjadi referensi untuk kesehatan di Kota Tasikmalaya.

Sementara itu, Anggota DPRD Kota Tasikmalaya Fraksi Gerindra Evi Silviani mengatakan dukungan untuk Viman-Diky ini setiap hari terus bertambah dari berbagai komunitas, relawan.

“Termasuk karyawan yang bekerja di Fasilitas Kesehatan Swasta, karena saya ada kedekatan dengan owner. Jadi Alhamdulillah saya bisa berkegiatan senam sehat bersama karyawan RS Syifa Medina.” Jelas Mak Evi sapaan akrabnya.

Kemudian, loyalitas daripada karyawan di RS Syifa Medina sudah tidak diragukan lagi karena mereka mengharapkan pemimpin yang diimpikan.(iqbal)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *