Ambil No Urut, Viman-Diky Mengayuh Becak Sejauh 1,5 KM

0

Berita Tasikmalaya, tasik.id-  Pasangan Calon Walikota Tasikmalaya Viman Alfarizi Ramadhan dan Calon Wakil Walikota Tasikmalaya Diky Chandra melakukan longmarch dari Kantor DPC Gerindra Kota Tasikmalaya.

Dengan Koalisi Tasik Maju dan diusung oleh Gerindra, Nasdem, PBB, Gelora, dan Partai Ummat Viman-Diky dihantarkan ke KPU Kota Tasikmalaya dalam rangka pengambilan No urut.

Dalam Longmarch Koalisi sudah menyiapkan arak-arakan dan parade Bendera Partai Koalisi.

Dalam Kesempatan itu, Ketua Gerakan Ajengan Muda (GAM) Nasional Silmi Abdu Salam SIP mengatakan Viman-Diky mengayuh becak sepanjang 1,5 KM dari Kantor DPC Gerindra Kota Tasikmalaya yang berada di JL SL Tobing menuju Hotel bintang 3 yang berada di Jl HZ Mustofa.

” Alhamdulilah berjalan lancar, Kang Viman membawa Ibunda Evi Silviani dan Istri Elvira Kamarrow. Dan Kang Diky Chandra membawa Istri Rani Permayani.” Kata Silmi, senin (24/9/2024)

Keduanya naik becak sejauh 1,5 Km dengan diiringi para pendukung dan Partai Koalisi dengan berjalan kaki.

“Hal ini membuktikan semua pendukung dan Partai Koalisi solid mengawal Viman-Diky menuju Balekota. Soalnya pengambilan no urut saja dilakukan dengan sesuatu hal yang berbeda dari yang lain.” Jelas Silmi.

Terakhir, Viman-Diky ini mendapatkan no urut 4 yang mana hal ini bisa menjadikan Viman-Diky Walikota dan Wakil Walikota Tasikmalaya pada tahun 2024.

Kemudian, Viman-Diky akan goes becak diatasnya kaum wanita ( istri) dibantu didorong kader partai dan relawan.

Viman- Diky goes becak ini merupakan simbol kerja keras, Kader Partai dan relawan mendorong simbol bahwa semuanya harus bekerjasama.

“Simbol wanita adalah rakyat Kota Tasikmalaya yang wajib hormati ibu. Karena ibu adalah madrasah ilmu untuk anak-anaknya agar sang anak. Rakyat tasik kreatif inovatif dan berahlak mulia dalam keberkahan Allah Swt.” Tandasnya.(iqbal)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *