Turunkan Angka Stunting, PPB Salurkan Bantunan Paket door to door di Pinggiran Kota Tasikmalaya

0

Berita Tasikmalaya, tasik.id – Perempuan Prima Berkah terus menyasar wilayah-wilayah Kota Tasikmalaya termasuk pinggiran atau perbatasan yang mana terdapat anak-anak yang stunting dan ibu hamil KEK.

Dibawah Kepemimpinan Hj Tine Yuniati, Para Perempuan Prima Berkah didalamnya ada Teh Rani Permata Diky Chandra, dan Nadya Putty Budiman istri Ketua GAM Silmi Abdu Salam yang terus melakukan kunjungan door to door ke ibu-ibu yang mempunyai anak yang stunting.

Door to Door memberikan Bantuan ke Rumah Warga

Apalagi di daerah Gunung Tandala Kec Kawalu ini ternyata perbatasan dengan Kabupaten Tasikmalaya, sehingga bisa disebut Kota tapi rasa Desa.

Teh Rani Permata mengatakan sudah 37 rumah yang dikunjunginya. Dan untuk hari ini 5 titik namun ada beberapa titik yang disatukan.

Teh Rani tidak sendirian, dirinya ditemani Kang Diky Chandra, Ketua GAM Silmi Abdu Salam SIP beserta istri Nadya Putty Budiman.

“Pembagian paket ini berdasarkan data stunting yang ada di kami, tapi jika ketika turun ke masyarakat ada yang belum terdata itu bisa diajukan untuk mendapatkan bantuan.” Kata Teh Rani kepada awak media di Kp Bugeulan Kel Gunung Tandala Kec. Kawalu, sabtu (21/9/2024).

Sementara itu, Nadya Putty Budiman menambahkan puluhan bantuan paket yang disalurkan ini ke beberapa kampung yakni Kp Cipanengah, Kp. Bugeulan, Kp. Cianjur Kulon dan Kp. Cibeas Kel Gunung Tandala.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *