IPPAT dapat Penghargaan saat Hari Jadi Kota Tasikmalaya Ke 23

0

Berita Tasikmalaya, tasik.id – Rangkaian Hari Jadi Ulang Tahun Kota Tasikmalaya ke 23, Selain kegiatan Launching E-Ticketing Sapawarga Situ Gede dan Penyerahan Kohkol si Layung dan si Kohkol.

Pj Walikota Tasikmalaya menyerahkan langsung beberapa penghargaan kepada para tokoh masyarakat, dunia usaha, pejabat yang mempunyai kiprah di bidangnya.

Seperti yang didapat oleh Ketua Ikatan Pejabat Pembuatan Akte Tanah (IPPAT) Kota Tasikmalaya DR Hj Nia Tresnawati, S.H,. Dirinya mengatakan bersyukur memang pihaknya setiap tahun di hari jadi Kota Tasik mendapat penghargaan.

 

“Hal ini merupakan kerja keras dan loyalitas kami untuk berkontribusi terhadap PAD Kota Tasikmalaya dari rekan-rekan PPAT dihargai oleh Pemerintah Kota Tasikmalaya.”Bebernya.

Lanjut Nia, langkah kedepan yang dilakukan setelah mendapatkan penghargaan ini,tentunya apa yang sudah didapatkan akan dipertahankan.

“Akan tetapi kalau bisa lebih ditingkatkan lagi dan mudah-mudahan target tercapai, karena kami setiap tahun juga di kasih target. Alhamdullah lami bisa melebihi target yang telah ditentukan oleh Pemerintah Kota Tasikmalaya.” Pungkasnya.(**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *