Banjir Dukungan, Forsa Kota Tasikmalaya Siap Memenangkan Viman-Diky Melenggang Balekota

0

Berita Tasikmalaya, tasik.id – Viman Alfarizi Ramadhan Calon Walikota Tasikmalaya no urut 4 bertemu dengan Fans Of Rhoma & Soneta (FORSA) Kota Tasikmalaya siap memenangkan Viman-Diky melenggang Ke Balekota di salah satu Rumah Makan yang di Jl Ir H Juanda, kamis (17/10/2024).

Viman Alfarizi Ramadhan mengatakan KH Rhoma ini masih kuat pengaruhnya, fans nya pun masih banyak. Kemudian cara berdakwah islam melalui seni sehingga hal ini cocok diwujudkan di Kota Tasikmalaya.

“Saya yakin bersama FORSA ini, Viman-Diky ini semakin bisa menyapa masyarakat. Dan membuat masyarakat riang gembira.” Kata Viman.

Kendati Demikian, tidak terlepas menjadi masyarakat Kota Tasikmalaya Religius juga. Adapun masukan yang disampaikan dari salah FORSA merupakan kader posyandu.

“Berbagai keluhan di masyarakat pun disampaikan seperti permasalahan pembangunan juga. Pada intinya kita bersama- sama untuk menjadikan Kota Tasikmalaya dengan visi – misinya Viman-Diky.” Jelasnya.

Kota Tasikmalaya menjadi Kota Perindustrian, Perdagangan Barang dan Jasa yang religius, Inovatif Berkelanjutan.

Sementara itu, Ketua FORSA Kota Tasikmalaya Dedi Arsanata mengatakan mudah-mudah Viman ini menjadi Walikota yang amanah, mencintai rakyat, dan menjalankan visi-misi sepenuhnya.

“Tadi sempat berbincang dan bersilaturahmi membahas visi- misi dari Viman-Diky kalau nanti memimpin Kota Tasikmalaya kedepan.” Ujarnya.

Ketertarikan FORSA mendukungan Viman-Diky ini dari bibit, bebet, bobotnya. Dan visi-misinya pun jelas sehingga bisa diterima oleh pihaknya.(iqbal)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *