Viman Memaknai Hari Jadi Kota Tasikmalaya Ke 23

0

Berita Tasikmalaya, tasik.id – Upacara Hari Jadi Kota Tasikmalaya ke 23 diselenggarakan di Balekota dirangkaikan dengan Launching E-Ticketing Sapawarga Situ Gede dan Penyerahan Kohkol si Layung dan si Kohkol.

Dilanjutkan dengan Rapat Paripurna Peringatan Hari Jadi Kota Tasikmalaya Ke 23 di DPRD Kota Tasikmalaya.

Calon Walikota Tasikmalaya Viman Alfarizi Ramadhan no urut 4 memaknai Kota Tasikmalaya 23 Tahun Kota Tasikmalaya usianya dalam 23 tahun juga banyak prestasi dan pembangunan yang telah diukir oleh Kota Tasikmalaya.

“Setelah menghadiri upacara di balekota dan rapat paripurna di DPRD Kota Tasikmalaya semua terlihat proses Kota Tasikmalaya 23 Tahun.” Kata Viman kepada awak media seusai Rapat Paripurna, kamis (17/10/2024).

Lanjut Viman, Alhamdulillah mengenai Film Kota Tasikmalaya Sang Mutiara Priangan Timur telah rilis.

“Dimana sejarahnya Kota Tasikmalaya bisa diketahui oleh semua kalangan Gen Alpha, Gen Z dan Milenial. Karena memang ketika menyapa masyarakat masih banyak yang belum tahu umur Kota Tasikmalaya itu faktanya.” Jelas Viman yang pernah menjabat Anggota DPRD Provinsi Jabar ini.

Kota Tasik senyum, terang Viman, semangat untuk Tasikmalaya Maju. Ia rasa 23 Tahun Kota Tasikmalaya berdiri mempunyai harapan-harapan baru untuk Tasikmalaya Maju.

“Saya harap semua berkolaborasi tentunya hasil pembangunan dari pemimpin sebelumnya dan optimisme dengan prestasi.” Tutup Viman mengakhiri.(iqbal)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *