Bertemu Juragan Muda Telor Gabus Nabila, Diky Chandra Optimis Program ‘PELAK’ Bisa Berjalan dengan Baik

0

Berita Tasikmalaya, tasik.id – Tak hanya pemilihan Kepala Daerah, Demokrasi kini sudah menjalar ke tingkat RT dan RW. Sepertihalnya dilaksanakan di Kampung Ciroyom Kelurahan Neglasari, Kecamatan Cipedes, Kota Tasikmalaya, Minggu malam (13/10/24).

Pada Kesempatan itu, Pemilihan RT dan RW ini disaksikan secara langsung oleh calon Wakil Walikota No Urut 4 Diky Chandra.

Sontak, ratusan warga pun semakin antusias untuk menyampaikan aspirasinya melalui bilik suara.

“Sungguh luar biasa kegiatan Pemilihan RW dan RT di Ciroyom ini diadakan begitu meriah terlihat disini dihadiri ratusan warga yang begitu antusias memberikan hak suaranya.” Kata Diky.

Pasalnya, kegiatan ini pun tak luput dari dukungan masyarakat. Seperti halnya dilakukan oleh H Aries Rusman Nurdin selaku juragan muda pemilik usaha telor gabus nabila.

“Saya merasa takjub sewaktu datang kesini melihat kegiatan Pemilihan RW RT disini begitu meriah. Terlebih Haji Aries Rusman Nurdin yang mensponsori kegiatan ini ternyata juragan telor gabus Nabila yang masih muda.” Tambah Diky.

Kendati demikian, melihat banyak potensi anak-anak muda sukses dalam bidang usaha di Kota Tasikmalaya Diky semakin yakin program pembiakan ekonomi kewilayahan yang digagas oleh Calon Walikota No urut 4 ini. Semakin memungkinkan kedepannya bisa dijalankan.

“Program pembiakan ekonomi lokal kewilayahan atau pelak akan sangat mungkin berkembang bila ikut dimentori pengusaha pengusaha sukses kota Tasikmalaya.

 

Dalam kesempatan itu pula selain melihat penyimpanan telor Gabus, Diky sempat diajak kang Haji Aries ke pabrik pembuatan Telor Gabus milik Haji Aries.

“Jadi anak- anak muda jangan putus harapan, jangan cuma berpikir cari kerja karena banyak kesempatan usaha yang memungkinkan membawa kita sukses.” Pungkas Kang Diky Chandra yang hanya lulusan SMA namun sukses menjadi Aktor, Penyanyi, sutradara, penulis bahkan jadi pejabat.(iqbal)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *