Cukup Seribu Rupiah, Grand Opening Baso Japri Siapkan 1 Ton Baso di Plaza Asia

0

Berita Tasikmalaya, tasik.id – 1000 kilogram atau setara 1 ton Bakso Japri disiapkan dalam grand opening cabang ke 6 dari 10 cabang yang dibuka dengan bertepatan pada tanggal (10/10/2024) hari kamis pukul 10.10.24 dibuka secara resmi di Plaza Asia, Tasikmalaya.

Founder Baso Japri Egi Ali mengatakan hadirnya Baso Japri di Tasikmalaya ingin menyajikan cita rasa, dan konsep yang berbeda dari Baso yang lain.

“Selama ini jualan baso terkesan dengan tempatnya kecil, kurang bersih, kumuh. Baso Japri hadir dengan konsep kekinian dan bersih. Konsepnya pun parasamanan ” Kata Egi kepada awak media.

Memang masyarakat Tasikmalaya kecintaannya terhadap baso ini luar biasa. Walaupun mungkin tiap bulan atau tiap minggu ada yang buka tempat kuliner/cafe dll baru.

“Banyaknya tempat kuliner di Tasikmalaya tiap minggu bisa ada yang buka baru, tapi untuk baso tetap menjadi makanan pertama.” Bebernya.

Kemudian, khusus hari ini promo 1000 rupiah all variant bahkan yang sudah disiapkan itu 1 ton bakso untuk grand opening hari ini.

“Kami berharap baso japri yang berada di Plaza Asia ini bisa diterima di masyarakat. Dan juga Baso Japri ini harganya tidak akan berubah walaupun buka di Plaza Asia.” Tandasnya.(iqbal)

Berikut daftar harga Baso Japri

Harga Baso tahun 2024

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *