Diguyur Hujan, Senam Viman-Diky Masih Menjadi Primadona

0

Berita Tasikmalaya, tasik.id– Hujan tak menyurutkan kegiatan senam vimankeun yang bertempat di lapangan Perum Kotabaru Kelurahan Kota Kecamatan Cibeureum diikuti sebanyak 500 peserta, ahad (6/10/2024).

Dalam kesempatan itu, Ketua DPC Gerindra Kota Tasikmalaya H. Aslim mengatakan pihaknya melihat begitu antusiasnya pendukungnya Viman-Diky tidak terhalang oleh hujan dan tetap semangat untuk melaksanakan senam Vimankeun,keikhlasannya luar biasa.

“Masyarakat tetap bersemangat walaupun itu yang akan menjadi energi untuk menjadi walikota dan wakil walikota tasikmalaya.” Katanya.

Lanjut Aslim, pihaknya terus menerus melakukan sosialisasi terhadap masyarakat dengan berbagai cara. Baik dengan senam sehat juga jalan sehat, dan masyarakat sudah kita bangun dari awal dan di hati masyarakat viman Diky sudah dikenal.

Selain itu, pihaknya juga akan mengadakan jalan sehat se-Kota Tasikmalaya yang akan diikuti ribuan peserta.

Sementara itu, H Romdoni Maftuh menerangkan sebagai kader Gerindra Viman Alfarizi layak menjadi calon Walikota Tasikmalaya yang diusung dari Partai Gerindra.

“Ya Viman kan kader partai gerindra yang akan maju sebagai calon walikota, tentunya kami sebagai kader harus berjuang dan memenangkan pasangan Viman Diky.” Katanya

Pasalnya, Viman merupakan kader Gerindra terbaik. Tentunya dirinya sebagai kader mempunyai kewajiban yang harus mendukung juga mengantarkan Viman ke Bale kota Tasikmalaya untuk jadi Walikota.

Tampak hadir ketua Gerindra DPW Jabar H. Amir Mahpud, ketua Gerindra DPC Tasikmalaya H. Aslim selaku ketua DPRD Kota Tasikmalaya dan Anggota DPRD Kota Tasikmalaya H. Maftuh Romdoni dan pengurus ranting Gerindra. (iqbal)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *