Viman-Diky No 4, Lelang Lukisan Mahal Jadi 444 ribu Rupiah

0

Berita Tasikmalaya, tasik.id – Sebelum berangkat menuju kegiatan Wisata Pilkada yang diselenggarakan oleh KPU Kota Tasikmalaya, Viman Alfarizi Ramadhan dan Diky Chandra melantunkan shalawat badar. Dan melakukan lelang lukisan mahal jadi 444ribu rupiah.

Hal ini dilakukan sebagai benteng supaya Pasangan Calon no urut 4 ini tidak angkuh. Sebab, Viman selama ini membiasakan diri bersholawat badar, agar ia bisa memerangi diri dari keangkuhan diri dan hal-hal buruk lainnya.

Viman pun menyampaikan hal yang sama kepada tim kampanye dan tentunya calon Wakil Walikotanya yakni kang Diky Chandra.

Bentengi Mood Viman- Diky Lantunan Shalawat Badar

Kang Diky sendiri mengikuti apa yang dilakukan Viman dan mengajak tim berkampanye riang gembira.

Kemudian, Calon Walikota Tasikmalaya Viman mengatakan dalam Pemilu damai ini Viman-Diky ini hadir menggunakan baju biru muda.

“Kami ingin Tasik Maju dan Baru. Maju dan Baru yang baik dan terbaik ” Ungkap Viman Calon Walikota Kota Tasikmalaya No Urut 4 seusai penyampaikan Visi Misi dalam deklarasi damai di taman Kota, rabu sore (25/9/2024).

Viman mengharapkan partisipasi pemilih ini diatas 90% karena sebelumnya saat pemilu partisipasinya 86% yang disampaikan oleh PJ Walikota.

“Tugas kami sebagai Paslon untuk meningkatkan kesadaran masyarakat untuk datang ke TPS. Dan kita harus ada kampanye damai serta riang gembira.” Jelasnya.

Sementara itu, Kang Diky Chandra mengatakan 5 paslon Pilkada Kota Tasikmalaya ini hadir dalam acara guyub ngawangun Kota Tasikmalaya, untuk deklarasi damai yang diadakan KPU Kota Tasikmalaya.

Tentunya, Kata Diky, semua paslon mengisi hal-hal yang kreatif untuk mempromosikan jagoannya dengan membagikan kaos, stiker dll untuk pengunjung.

Nah, pihaknya pun tak kalah kreatif dengan menyediakan kopi gratis saat nanti pagelaran wayang, dan ada produk UMKM serba 4000 ribu rupiah di pilkada damai yang asalnya 10 ribu rupiah.

“Hal ini sesuai dengan no urut 4 jadi semuanya serba 4000 rupiah untuk produk UMKM, serta ada lukisan pelepah pisang yang harganya jutaan dijual 444 ribu dan karena ada wayang golek jadi disediakan juga kopi gratis seduh dari paslon Viman dan Diky Chandra.” Bebernya.

Terakhir, Diky berharap warga optimis pemilu Kota Tasikmalaya damai dan bergembira melihat kreatifitas 5 paslon dan kedekatan antar paslon.(iqbal)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *