Paslon No 3 Yusro Konsen Bantu Masyarakat Tidak Mampu dan Renovasi Mesjid

0

Berita Tasikmalaya, tasik.id – Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tasikmalaya Yusuf- Hendro (Yusro) mendapatkan no urut 3 saat pengundian no urut.

Hal ini ditanggapi oleh Calon Walikota Tasikmalaya H.M. Yusuf dengan ungkapan rasa syukur dan menjadi awal menuju kemenangan.

“Saya bersyukur alhamdulillah no berapa pun yang didapat, mudah-mudahan ini menjadi awal untuk menuju kemenangan.” Kata H.M. Yusuf saat ditemui di Kantor DPC Golkar, senin malam (23/9/2024).

Mantan Wakil Walikota itu menerangkan kegiatannya akan terus berjalan sesuai dengan aturan dai KPU Kota Tasikmalaya.

“Kegiatan saya akan terus berjalan sesuai dengan aturan KPU, saya tidak mau ada pelanggaran dalam kampanye nanti. Tapi ada beberapa hal yang terus dikonsultasikan.” Terang Yusuf.

Kendati demikian, pihaknya akan terus bergerak membagikan sembako kepada masyarakat yang tidak mampu hal ini menjadi penting karena di Kota Tasikmalaya orang yang tidak mampu itu banyak.

“Dan mereka saat ini membutuhkan bantuan, kita berikan bantuan itu untuk mereka. Untuk peraturannya sesuai aturan yang ada di KPU dan Bawaslu.” Ujar Yusuf.

Kemudian, menurut KPU silahkan untuk memberikan bantuan untuk mesjid karena bantuan untuk mesjid dalam rangka ibadah.

“Bukan hanya terkait pilkada sebelum pilkada saat saya menjadi Wakil Walikota sudah ada 98 mesjid yang sudah kita bantu.” Bebernya.

Diakhir, Yusuf menuturkan pihaknya akan turun lagi karena sudah masuk data 13 mesjid yang akan dibantu.(iqbal)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *