Akhirnya Pasar Purbaratu Dibuka, Ini Kata Dede SIP

0

Berita Tasikmalaya, tasik.id- Akhirnya Pasar Purbaratu kini resmi dibuka, Anggota DPRD Kota Tasikmalaya Fraksi PKS Dapil 3 (Tamansari, Cibeureum, Purbaratu) Dede SIP mengapresiasi kepada Pemerintah yang sudah meresmikan Pasar Rakyat Purbaratu.

Pasar ini berada di Jalan Ciwasmandiri Kelurahan Singkup Kecamatan Purbaratu, Kamis (11/7/2024).

Dede SIP mengucapkan terima kasih kepada Pemerintahan Daerah. Dan semua pihak yang telah bekerja keras terlibat sejak awal dalam pembangunan Pasar Purbaratu ini.

“Alhamdulillah dengan di launchingnya atau mulai dibukanya pasar Purbaratu. Kami selaku warga Purbaratu sekaligus sebagai Anggota Dewan mewakili masyarakat Purbaratu. Saya mengucapkan terima kasih kepada Pemda dan semua pihak yang telah bekerja keras terlibat dari awal dalam pembangunan pasar ini”. Kata Dede yang juga Caleg terpilih ini.

Masyarakat Purbaratu, terang Dede, sudah menunggu kurang lebih 4 tahun di launchingnya pasar Purbaratu ini dan hari ini Alhamdulillah yang ditunggu-tunggu sudah terwujud.

PJ Walikota Tasikmalaya didampingi Dede SIP Anggota DPRD Kota Tasik Dapil 3 (kiri) Apep Yosa Kepala Dinas KUKM Perindag Kota Tasik (kanan).

“Kami sangat optimis dengan adanya pasar Purbaratu ini bisa meningkatkan perekonomian masyarakat Purbaratu. Tentu akan mempermudah masyarakat dalam memenuhi kebutuhannya.” Terangnya.

Pasalnya, dengan adanya monitoring dan evaluasi dari pemerintah daerah. Insya Allah pasar ini akan terkelola dengan baik dan senantiasa ramai dikunjungi Masyarakat.

“Kedepan pengelola pasar seizin Pemerintah Daerah bisa membuat kreatifitas kegiatan di sekitar pasar sebagai daya tarik agar masyarakat mengunjungi pasar Purbaratu.” Tandasnya.

Kegiatan ini langsung diresmikan oleh Penjabat Wali Kota Tasikmalaya Dr. Cheka Virgowansyah, S.STP., M.E.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *