Diky Chandra Diajak ‘Duel’ Sama Pengamen Jalanan Kota Tasikmalaya

0

Berita Tasikmalaya, tasik.id – Jangan negatif dulu, duel dengan KDC alias kang Diky Chandra dengan pengamen bukan duel fisik tapi duel skil bikin lagu dadakan.

Tanpa diminta pengamen jalanan tiba-tiba bikin lagu dadakan menyatakan dukungannya ke Kang Diky Chandra yang selain Seniman Nasional mantan pejabat non partai yang kini jadi calon wakil walikotanya Viman Alfarizi Ramadhan No urut 4.

Kang Diky juga pria kelahiran kota Tasikmalaya. Bahkan dirinya masih ingat nama Bidan yang membantu ibu melahirkannya yakni alm Bidan Djudliah.

Saat Kang Diky Chandra diajak foto-foto oleh pengunjung dan pekerja seblak teh eni di kota Tasikmalaya, Kang Diky dihampiri pengamen yang minta ijin buat lagu dadakan buat dukungan Kang Diky.

Usai Kang Diky menikmati alunan lagu dadakan sang pengamen. Kang Diky meminjam gitar sang pengamen dan bikin lagu dadakan buat warung seblak teh eni yg terbilang viral di kota Tasikmalaya.

“Saya tidak tahu akan serame ini, saya tidak sedang kampanye, cuma diajak makan seblak sama teman.” Singkat Kang Diky.(***)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *