PBB Kota Tasikmalaya Panaskan Mesin Partai, Solid Dukung Viman-Diky

0

Berita Tasikmalaya, tasik.id- Partai Bulan Bintang Kota Tasikmalaya memanaskan mesin partai untuk memenangkan Viman-Diky dengan kegiatan bimbingan teknis dan dialog dengan Viman yang diselenggarakan di salah satu Hotel yang berada di Jl HZ Mustofa, ahad (22/9/2024).

Dalam kegiatan ini bakal calon Walikota Viman Alfarizi Ramadhan dan Wakil Walikota Tasikmalaya Diky Chandra beserta istri Teh Rani Permata.

Dalam Kesempatan itu, Ichwan Safa Ketua PBB Kota Tasikmalaya menyampaikan dengan tegas 7 Badan Otonom 10 PAC dan 69 ranting solid siap menangkan Viman-Diky.

“Saya harapkan kita semua untuk tetap berjuang, karena waktu kita tidak lama massa kampanye kurang lebih 70 hari. Jadi kita harus solid menangkan Viman-Diky.” Jelasnya.

Ichwan menerangkan bahwa saat pileg PBB Kota Tasikmalaya memiliki 14 ribu suara.

“Kita juga akan mempertahankan suara PBB di Kota Tasikmalaya, saat pileg kemarin, ” kata Ichwan

Melihat sosok Viman Alfarizi Ramadhan juga Diky Candra sangat tepat dengan program nya yang mana untuk menuju kota Tasikmalaya maju, PBB siap menangkan pasangan Viman & Diky

Sementara Viman Alfarizi Ramadhan calon Walikota Tasikmalaya menambahkan pihaknya dengan PBB sebelumnya sudah dekat.

“dan kita terlihat omantis, bukan sekarang saja saat pileg juga pilpres kita terus bartentu dan sudah berkoalisi.” Katanya

Selain dialog, tentu Viman dan Diky menyampaikan program untuk Kota Tasikmalaya lebih maju.

“Dalam diskusi tadi banyak hal yang disampaikan baik itu tentang UMKM, Gerakan Emak-Emak Anak-Anak Makan Sehat, juga Pembiakan Ekonomi Lokal Kewilayahan (PELAK) yang tadi di sampaikan dihadapan para pengurus PBB.” Pungkas Viman.(iqbal)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *