Kang Diky Chandra Bersama Teh Rani, Disambut Emak-Emak Energik di Kecamatan Bungursari

0

Berita Tasikmalaya, tasik.id-Diky Chandra bersama Rani Permayani menyapa warga dan bersilaturahmi dalam acara Maulid Nabi Muhammad SAW di Kebon Kalapa Cibunigeulis, ahad (22/9/2024). Dalam kegiatan itu Teh Rani mengaku disambut dengan emak-emak energik saking antusias.

Rani Permayani Istri Diky Chandra mennyampaikan dirinya bersama Kang Diky Chandra berkesempatan menghadiri kegiatan maulid Nabi Muhammad SAW di Kecamatan Bungursari.

“Alhamdulillah senang sekali bisa bersilaturahim dengan masyarakat, saya bersama Kang Diky memperkenalkan diri agar bisa lebih dekat dengan mereka.” Kata Teh Rani, ahad (22/9/2024).

Kemudian ada beberapa hal tepatnya sharing ilmu dan sharing pengalaman pribadi. Seperti halnya tips-tips menjaga keharmonisan rumah tangga, menjadi Rumah tangga yang sakinah mawwadah warohmah, menjadi istri sholehah dan anak-anak sholeh menurut agama islam.

Dalam kesempatan itu pula, Kang Diky menyampaikan beberapa hal termasuk alasan Kang Diky Chandra pada waktu itu mundur menjadi Wakil Bupati di Kabupaten Garut.

“Hal ini disampaikan agar masyarakat semakin mengenal Kang Diky Chandra. Lalu, amalan kebaikan-kebaikan yang harus dijaga bersama-sama. Agar, kelak nanti bisa menjadi bekal akhirat.” Jelas Teh Rani sapaan akrabnya.

Teh Rani pun menegaskan saat di mesjid tidak menyampaikan program atau melakukan kegiatan politik.

“Cukup hanya bersilaturahmi dengan warga yang berada di Kecamatan Bungursari. Dan yang terpenting masyarakat bisa mendapatkan masukan positif.” Singkatnya.

Adapun respon masyarakat, Kata Teh Rani, sangat antusias apalagi ibu-ibu pengajian sambutannya luar biasa dengan senyum dan ramah.

Bahkan sempat ditarik-tarik, itu menjadi respon yang excited dengan hadirnya Kang Diky ke kegiatan maulid.

Setelah itu, kami juga tidak berlama-lama bersama masyarakat di Kecamatan Bungursari. Karena ada beberapa kegiatan hari ini.

“Diantaranya senam, kegiatan Bimtek dan silaturahim PBB Kota Tasikmalaya dengan beberapa Partai Koalisi yakni Gerinda, Nasdem,Partai Ummat, Gelora, dan PBB dengan nama Koalisi Tasik Maju.” Tandasnya. (Iqbal)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *