Halalbihalal PGRI Kawalu Serukan Kemajuan Dunia Pendidikan

0
Halalbihalal PGRI Kecamatan Kawalu serukan kemajuan dunia pendidikan.

Keluarga besar PGRI Kecamatan Kawalu bersalaman.*/ foto: istimewa

Kota Tasikmalaya, tasik.id – Keluarga besar Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kecamatan Kawalu Kota Tasikmalaya hadiri acara Halalbihalal pada, Rabu 24 April 2024.

Dalam suasana kekeluargaan, sekitar 700 guru PNS, P3K dan Honorer berseragam PGRI antusias mengikuti kegiatan yang berlangsung di RM. Sambel Hejo Kota Tasikmalaya.

Ketua PGRI Kawalu, Heratini, SPd., M.Si, dalam sambutannya menyampaikan bahwa tema acara tersebut adalah “Mewujudkan PGRI yang layak untuk pendidikan berkualitas”.

PGRI mempunyai harkat dan martabat, tidak akan ada seorang pun yang melecehkan, merendahkan, atau meremehkan guru maupun organisasi PGRI.

Bagi dia, pendidikan yang bermutu berarti pendidikan berkelanjutan yang bermutu, dan semua anggota PGRI Kawalu berupaya menjadi pendidik yang berakhlak mulia, beretika dan berbudi pekerti.

“PGRI Kawalu siap menjadi garda terdepan kemajuan dunia pendidikan. Hidup guru! (bersama!) Hidup PGRI! (hidup!) Solidaritas! (ya!),” Seruan Heratini.

Heratini memaparkan perkembangan  organisasi terus diupayakan, termasuk penyelesaian KTA digital. Untuk itu seluruh anggota dimohon untuk segera melengkapi aplikasi KTA digital.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *