Nikita Mirzani Ogah Restui Hubungan Lolly dengan Vadel Badjideh

0

Sumber: IG @nikitamirzanimawardi_172

Jakarta, tasik.id – Artis Nikita Mirzani blak-blakan enggan merestui hubungan asmara putrinya Laura Meizani Mawardi alias Lolly dengan Vadel Badjideh.

Nikita Mirzani lebih setuju jika putrinya itu menjalin hubungan dengan Sean anak  dari Olla Ramlan. Seharusnya, kata Niki, Lolly sudah mengetahui keputusan tersebut.

Pernyataan ini, Niki sampaikan pada saat menjawab pertanyaan dari teman artisnya, Denny Sumargo.

“Gua denger lo sempat ada problem di luar, gua gak basa-basi lah problem lo sama anak. Itu ada pelajaran juga yang Lo dapat ?” Tanya Denny kepada Niki dikutip dari YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, Minggu (31/3/2024).

“Dikit aja sih yang gua petik dari situ. Ya karena buat gua, gua udah jadi seorang ibu dan ayah yang baik dengan bertanggungjawab membesarkan, mendidik, memberikan tempat tinggal dan segala macam,” Ungkap Nikita.

“Sebetulnya gua gak mau bahas ini anak, ya karena ini sudah setahun lebih dan udah selesai. Gua juga udah coret dia dari kartu keluarga gua, dan gua selalu bilang anak gua itu cuma dua,” Jelasnya.

Niki menilai, putri perempuan pertamanya itu sudah melakukan kesalahan fatal. Bahkan, Lolly sudah menyinggung perasaan keluarga besarnya.

“Makanya yang dia sakiti sebetulnya hatinya banyak, bukan gue doang, mungkin waktu itu kelepasan atau dia lagi menggebu-gebu, karena orang-orang lagi fokus ke dia, jadi apapun sama dia disebutin tanpa pikir-pikir,” Ungkapnya kemudian.

Dikatakan Nikmir sapaan akrabnya pertemuan Lolly dan Vadel hanya melalui media sosial dan tidak bertemus secara langsung.

” Tapi, dia udah tahu harusnya kalau tidak suka. Karena sebelumnya, dia punya hubungan sama anaknya Olla Ramlan itu gue setuju banget,” Katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *